Rabu, 09 Juli 2008

Internet Urunan

Judul di atas membuat bingung bila memikirkannya. Ya, Internet Urunan bisa dijadikan alternatif penggunaan internet dengan bergotong-royong menikmati layanan internet yang murah meriah.

Ide mendirikan layanan internet ini sebenarnya sudah sejak lama. Penyebabnya adalah tagihan telepon yang besar per bulan sangat membebani pelanggan internet pribadi di rumah-rumah.

Dengan mengumpulkan tetangga-tetangga sekitar rumah untuk ikut bergabung seperti halnya warnet (warung internet). Warga yang ikut cukup membayar sekitar Rp 150 ribu perbulan dengan akses 24 jam.

Sangat murah dibandingkan berlangganan sendiri. Jadi bisa mengakses sesuka hati baik itu mencari informasi, download, chatting atau yang lainnya selama 24 jam. Dan tidak perlu ke warnet yang rata-rata sewanya Rp. 3.500 – Rp. 4.000 perjamnya.

Pemasangan internet secara urunan (patungan) ini memang bertujuan untuk menekan biaya. Kini, Internet memang menjadi bahan informasi bagi semua kalangan, baik pelajar, mahasiswa, pengusaha dan lain sebagainya. Dengan terobosan terbaru ini diharapkan internet tidak lagi menjadi barang yang sangat mahal bagi masyarakat.

Tidak ada komentar: